Rizky Eka Tak Mau Cepat Berpuas Diri Setelah Cetak Gol Perdana

By ommed


nusakini.com - Rizky Eka Pratama tak mau cepat berpuas diri. Meski di laga perdana BRI Liga 1 2024/25, penyerang sayap PSM Makassar ini sukses mencetak satu gol. Baginya, gol tersebut akan membuat Rizky makin termotivasi.

Rizky mencetak gol ke gawang Persis Solo lada menit 73, saat PSM Makassar menjamu lawannya itu di Stadion Batakan Balikpapan, Sabtu (10/8) lalu. Laga itu berkesudahan dengan skor 3-0 untuk kemenangan PSM Makassar. Sepasang gol lainnya dicetak striker PSM Makassar, Nermin Haljeta.

Rizky masuk sebagai pemain pengganti pada jeda babak kedua. Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, memasukkannya untuk menambah daya gedor tim Ayam Jantan dari Timur. Strategi tersebut terbilang jitu, dengan tambahan satu gol PSM ke gawang Persis Solo.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur atas gol ini. Saya sangat senang bisa mencetak gol di pertandingan perdana. Ini semua juga berkat doa kedua orangtua saya,” tutur Rizky, Selasa (13/8).

Untuk laga-laga selanjutnya, anggota skuat PSM Junior 2019 ini pun ingin bisa mencetak gol lagi. Untuk itu dia siap bekerja keras menembus ketatnya persaingan di tim PSM Makassar.

“Saya berharap juga bisa selalu improve dan bisa lebih baik lagi di pertandingan-pertandingan ke depannya,” lanjut pesepak bola yang akrab disapa Ikki ini.

Gol perdana Rizky di BRI Liga 1 2024/25, punya makna tersendiri. Gol tersebut dipersembahkan Rizky untuk pemain PSM Makassar lainnya yang sedang cedera. Yakni kiper Reza Arya Pratama dan sang kapten Muhammad Arfan.

“Gol ini juga saya persembahkan buat saudara saya Reza dan kapten kami, Arfan. Saya berdoa mereka bisa cepat pulih kembali ke tim,” demikian Rizky. (lib)